Saturday, January 7, 2012

Ubuntu Transformation Pack v5.0 for Windows XP

 Ubuntu Transformation Pack v5.0 for Windows XP

Sudah lama sekali saya mengagumi tampilan apik yang di miliki oleh ubuntu, walaupun sampai saat ini saya belum memiliki niatan untuk mengganti OS Windows XP yang saya gunakan hehe ( saya masih nyaman dengan OS sejuta umat ini ). dan tadi sewaktu lagi asik browsing, saya menemukan Ubuntu skin pack yang bagus untuk XP. Yah siapa tau saja ada pengunjung koskomputer yang tertarik ehehe, jadi langsung saja saya publish untuk di cicipi.

Screenshot

Updates
  • new theme
  • new shell style
  • new icons
  • new brand
  • new logo
  • new login
  • new wallpapers
  • new fonts
  • new installer

Link download


Installasi
1. Ekstrak
2. Install programnya kemudian restart
3. Pada setting nanti di cancel saja untuk language
4. Selesai


Info
Link: Tested by Koskomputer
Software: Tested by Koskomputer

Semoga Bermanfaat
^^

No comments:

Post a Comment