Sunday, January 1, 2012

Mengedit Wide Screen pada Winning Eleven 9 dan PES5

 Mengedit Wide Screen pada Winning Eleven 9 dan PES5

Sesuai janji saya kemarin, kali ini saya akan memberikan tutorial untuk Mengedit Wide Screen pada Winning Eleven 9 agar lebih nyaman ketika kita bermain game WE9. Program yang saya pakai adalah PES5 Camera Zoom, walaupun sebenarnya program ini untuk PES5, tetapi dapat juga di pakai pada WE9. Yah tentunya dengan cara mengakalinya.


Tutorial
1. Petama tama anda harus memiliki game WE9, jika belum punya silahkan download di sini
2. Selanjutnya download dulu program pengubah wide screen di sini
3. Ekstrak dan letakan pada direktori game WE9 anda
4. Sekarang Rename Launchernya dari we9 menjadi pes5
5. jalankan PES5 Camera Zoom lalu klik Open PES5.exe
6. Klik pada we9 yang sudah anda rubah menjadi pes5 tadi dan open
7. Sekarang waktunya untuk mengedit, kalau di punya saya, pada Desired Camera Zoom saya ubah menjadi 1200. Silahkan edit sesuka hati anda, jika sudah jangan lupa di centang Add stadium roof

8. Kalau sudah beres, klik Apply Zoom to PES5.exe
9. Sekarang rename kembali pes5 menjadi we9

10. Selesai

Terimakasih telah berkunjung ke koskomputer
Jangan lupa untuk di bookmark yah
^^

No comments:

Post a Comment