Saturday, October 29, 2011

Daily Update Premium Account By Koskomputer

Daily Update Premium Account By Koskomputer -


-  Filesonic Premium Account [FSN]
-  WUpload Premium Account [WU]
-  RapidShare Premium Account [RS]
-  Hotfile Premium Account [HF]
-  Dan yang terakhir adalah Uploading Premium Account


Selamat malam pembaca sekalian ^^ semoga malam minggu anda menyenangkan. Artikel ini sengaja saya buat untuk memberitahukan kalau koskomputer kini telah meresmikan page barunya. Sudah lama saya berniat untuk membuat halaman ini tetapi keinginan itu baru dapat terwujud di malam hari ini. Daily update premium account adalah halaman yang saya buat khusus untuk ngshare akun akun premium dari beberapa file hosting di antaranya Filesonic, WUpload, Rapidshare, Hotfile dan Uploading. karena saya adalah orang baru dalam dunia perburuan premium akun, sengaja saya batasi hanya untuk 5 situs file hosting dulu. Jika respon yang di dapat page baru ini memuaskan maka tidak menutup kemungkinan akan saya tambah akun akun premium dari beberapa file hosting lainnya. Untuk juragan sekalian Jangan lupa di bookmark halamannya yah,, karena akun akun premium yang saya share di sana akan terus di update secara rutin.

NOTE:
Karena bukan rahasia umum lagi kalau akun akun premium yang di share sudah dapat di pastikan cepat mati, maka kita harus pintar pintar dalam memakai akun premium tersebut. Saya sarankan agar saat anda mendownload file, usahakan untuk tidak masuk ke halaman depan/beranda situs, atau jika anda menggunakan IDM maka cara paling ampuh agar akun yang anda gunakan bertahan lama adalah dengan langsung mengeksekusi link file yang akan di download, klik kanan mouse dan pilih download with IDM kemudian tunggu sebentar sampai besar file muncul barulah di download.

Nahh.. Cara mendownload dengan IDM tidak akan berhasil jika anda belum membuat pengaturan login akun pada IDM anda, di sini akan saya jelaskan secara singkat padat dan jelas:
**Buka IDM >> Klik Option >> Sites Logins >> Klik New dan isikan url premium akun yang anda miliki.

Contoh: Premium akun Filesonic
****Pada kolom Server/Path isi dengan: filesonic.com
****Pada kolom User isi dengan username premium akun anda
****Pada kolom Password isi dengan password premium akun anda
Klik OK dan tutup IDM..
Selesai...

Untuk page Daily Update Account Premium, anda bisa mengaksesnya dari sini atau dengan langsung mengklik link DAILY UPDATE PREMIUM ACCOUNT yang ada di header blog ini.

Semoga Bermanfaat
^^

No comments:

Post a Comment