Thursday, October 6, 2011

Mozilla Firefox Tidak Dapat Mendownload Dan Membuka Web Add-ons

Beberapa hari lalu saya mendapatkan sedikit masalah dengan web browser ini, Mozilla Firefox v6 dan v7 yang saya coba gunakan tidak dapat membuka web addons firefox dan tidak bisa menginstal juga mendownload addons firefox. Rasanya pusing juga mengatasi masalah yang satu ini. Syukurlah pada akhirnya saya menemukan solusi dari masalah mozilla firefox ini hehe.. Caranya mudah, gunakan saja mozilla firefox v 3.6 pasti masalah ini terselesaikan :-D


Screenshot:

Screenshot di atas itu adalah bukti kalau firefox v3.6 dapat dengan sukses menginstal Add-ons di mozilla firefox. Nah buat anda yang memiliki masalah yang sama seperti saya, cobalah untuk downgrade mozilla anda ke versi ini.
Kenapa bisa begitu yah ?
Untuk pertanyaan ini saya sendiri kurang mengerti kenapa bisa sampai hal seperti ini terjadi, sebelumnya saya sendiri sudah mencoba mencari artikel yang berkaitan dengan masalah error yang satu ini. tetapi tidak ada yang memuaskan.

Link download:

Semoga Bermanfaat ^^

No comments:

Post a Comment